Informasi
» Institusi Penerima Wajib Lapor
 
Buku Profil Kesehatan

 
Galeri Photo
  • BeautyPlus_20161005210842_save.jpg
  • foto wako-wawako bj putih.jpg
  • germas.jpg
  • IMG_2325.JPG
  • IMG_2346.JPG
  • IMG_2772.JPG






Donor Darah dalam rangka HKN ke-52
Selasa, 13 Desember 2016

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 diadakan kegiatan Donor Darah pada tanggal 21 November 2016 di kota Bukittinggi. Kegiatan ini diikuti oleh insan kesehatan seperti dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, dan sekolah kesehatan.

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan di STIKES Perintis. Kegiatan Donor Darah ini adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh Seksi Pengabdian Masyarakat dari Panitia HKN ke 52.

Kegiatan Donor Darah ini ,.....

Sistem Informasi Manajemen Puskesmas
selasa, 29 November 2016

Sistem Informasi Manejemen Puskesmas adalah sebuah sistem yang terintegrasi dan didesain multi user yang disiapkan untuk menangani keseluruhan proses manajemen puskesmas. SIMPUS yang ada di Puskesmas se-kota Bukittinggi sejak tahun 2009 adalah Manajemen Pasien dan Manajemen Pogram Infokes yang diinstal di komputer server masing-masing Puskesmas se-kota Bukittinggi.

Sifat dari SIMPUS di kota Bukittinggi adalah offline karena program diinstal di masing-masing ,.....

Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52
senin, 05 Desember 2016

Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 jatuh pada tanggal 12 November 2016. Pada HKN ke 52 dicanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang merupakan suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualita hidup.
Di kota Bukittinggi, peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 52 dilaksanakan pada tanggal 20 November 2016 di Ngarai Sianok, ,.....

Nakes Teladan
senin, 05 Desember 2016

Acara pemberian penghargaan tenaga kesehatan teladan di Puskesmas tahun 2016 dengan tema " Tenaga Kesehatan Teladan Penggerak Pembangunan Kesehatan Masyarakat". Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan harapan menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan puskesmas agar mempunyai sikap nasionalis dan profesional, memiliki semangat pengabdian yang tinggi, berdisiplin, berbudi luhur serta memegang teguh etika profesi.

Provinsi Sumatera Barat untuk tahun ini megirim ,.....
Berita